Kamis, 16 Juni 2011

Cara menaklukan wanita

Posted by awhal_zigger on 07.43

Gue cuma bagi-bagi ini berdasarkan pengalaman gue, soalnya udah pada dicoba sendiri. 

1. Maen musik
Yang ini kayanya ga perlu dijelasin panjang lebar. Banyak orang bela-belain belajar musik, kursus piano, privat gitar, dan lain-lain. Jelas musik punya daya tarik yang ga bisa ditolak sapa saja, termasuk ceue. Maka jangan heran kalo ada temen, sodara, ato anak band jago maen musik, urusan percintaan sepertinya semudah membalikkan telapak tangan.
2. Tatapan mata
Ada yang bilang, kalo lagi ngobrol ama ceue, jangan lepas tatap mata duluan. Mempertahankan tatapan mata menunjukkan kalo kita couo yang kokoh, paten, dan ga takut ama ceue.
Secara ga sadar, kita sering ngelepasin tatapan mata ketika lagi ngobrol dengan ceue, terutama ceue gebetan kita. Alasannya mungkin kita takut terlihat gugup, ato takut membuat ceue itu risih. Padahal yang terjadi kebalikannya. Kalo kita memutuskan eye-to-eye contact, biasanya secara ga sadar kita akan mengalihkan pandangan mata ke bagian tubuh ceue yang “lain”. Kalo ceue nangkep hal tersebut, bisa-bisa kita dicap PK (penjahat kelamin) ato MK (mata keranjang) ato CB (couo brengsek).
Syukur-syukur kalo kita ga kena gampar pipi kanan kiri ama tuh ceue 
Kalo cape mempertahankan tatapan mata ama ceue, alihkan pandangan ke lantai, ato mungkin jam tangan, ato pura-pura ngecek hape.
3. Misteri
Gue ga akan ngejelasin ini, karena ini adalah MISTERI, haha. Intinya jadilah misterius, berbicara lebih sedikit daripada seharusnya, memberikan penjelasan lebih sedikit daripada yang diminta.
4. KDRT (kekerasan dalam rumah tangga  )
Nah yang satu ini mungkin sangat kontradiktif, tapi sedikit “kekerasan” yang kita berikan pada diri ceue bisa membuat dia jatuh cinta pada kita.
KDRT yang dimaksud disini bukan menyiksa ceue dengan mukulin dia, gebukin dia, nyetrika dia, ngejemur, nyuci  Bukan KDRT kaya gitu!
Tapi sedikit jambakan pada rambut, tamparan lembut di muka, cubitan pelan di pipi, adalah hal-hal yang secara ga kita sadari sangat disukai ceue (bahkan banyak ceue yang ga sadar kalo dya suka digituin!)

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site